Lowongan Kerja Padang: Institut Teknologi Padang (ITP) Januari 2021


INSTITUT TEKNOLOGI PADANG

Lokasi: Padang

Tipe Pekerjaan:Penuh Waktu
Gender:Pria | Wanita
Umur:Maks. 35 tahun
Tamatan:D3
Penempatan:Padang
Posisi:Staff Keuangan
Diterbitkan:Selasa, 5 Januari 2021
Deadline:Segera/ Secepatnya

Lowongan Kerja Padang: Institut Teknologi Padang (ITP) Januari 2021. Institut Teknologi Padang (ITP) Padang memberikan kesempatan berkarir untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:


STAFF KEUANGAN


Kualifikasi Umum:

  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan minimal lulusan D3 Akuntansi
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Usia maksimal 35 tahun
  • CV/ Portfolio
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
  • Fotocopy KTP
  • Pas Foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Sertifikat pendukung (jika ada)


Kompetensi Khusus:

  • Jujur, Disiplin, Cekatan, Tegas, Teliti dan Rapi dalam bekerja
  • Bertanggung jawab dan bisa menjaga rahasia
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu mengarahkan bawahan
  • Bisa bekerjasama dengan atasan maupun rekan kerja
  • Mampu bekerja dalam tekanan, memiliki loyalitas dan sense of belonging terhadap yayasan
  • Dapat berkomunikasi dengan baik secara lisan dan tulisan
  • Mempunyai kemauan untuk meningkatan pengetahuan dan keterampilan sesuai bidang pekerjaan


Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan daftarkan diri anda secara online langsung klik pada tombol daftar dibawah ini:

DAFTAR ONLINE




Kiat-kiat mencari dan melamar pekerjaan :


  1. Budayakan membaca Informasi dengan cermat.
  2. Budayakan mencari Informasi secara mandiri.
  3. Lowongan kerja yang tidak mencantumkan batas penerimaan (Deadline) pada umumnya hanya berlaku 3 - 7 hari, bahkan bisa 2 minggu ataupun 1 bulan.
  4. Usahakan melamar lowongan kerja yang baru diterbitkan 1 - 2 hari, ataupun melamar lowongan kerja yang masih memiliki batas penerimaan lamaran.
  5. Jika telah menemukan Lowongan Kerja yang ingin dilamar, segera mungkin mengirimkan Lamaran. Lebih cepat lebih baik.
  6. Jika lowongan kerja tidak memiliki alamat pengiriman dan hanya mencantumkan alamat email, berarti semua berkas lamaran kerja hanya bisa dikirim melalui email. ataupun bisa hanya melalui registrasi online. Jika sebaliknya, pada postingan lowongan hanya mencantumkan Alamat Perusaahaan. Berarti berkas lamaran kerja hanya diperbolehkan kirim langsung ke alamat.
  7. Untuk opsi pengiriman berkas lamaran kerja via Email, gabungkanlah terlebih dahulu semua berkas lamaran ke dalam 1 (satu) file terlebih dahulu, jangan dipisah-pisah. Usahakan Nama file diberi Nama Lengkap
  8. Ikuti ketentuan melamar kerja dari perusahaan tersebut, sediakan berkas-berkas lamaran yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut.
  9. Baca dan Lamar Lowongan yang sesuai dengan domisili kamu.


Disclaimer :


  • lokersumatera.com hanya membantu menyebarluaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
  • Jika menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media dan email.
  • Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.
  • * Jangan Kirim Berkas Lamaran ke email Admin ya guys.
  • * Jangan Tanya "Ada lowongan min?", Baca saja yang ada di website ini. Baca & Lamar lowongan kerja yang sesuai dengan domisili kamu.

"JANGAN LUPA DI SHARE YA GUYS"

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama