PT AQM TOUR & TRAVEL
Alamat: Jl. S. Parman No.17, Tanah Patah, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu 38222Tipe Pekerjaan | : | Penuh Waktu |
Gender | : | Pria | Wanita |
Umur | : | Maks. 27 Tahun |
Tamatan | : | S1 |
Penempatan | : | Bengkulu |
Posisi | : | Staff Admin & Marketing, Staff HRD |
Diterbitkan | : | Senin, 14 Desember 2020 |
Deadline | : | Segera/ Secepatnya |
Lowongan Kerja Bengkulu: PT AQM Tour & Travel Desember 2020. PT AQM Tour & Travel Bengkulu memberikan kesempatan berkarir untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:
- STAFF ADMIN
- MARKETING
STAFF ADMIN
Kualifikasi:
- Pendidikan Minimal S1 Ilmu Manajemen dan Marketing
- Pria/ Wanita, Usia Minimal 23 Tahun
- Berpenampilan Menarik, Bersih dan Rapi
- Berpengalaman di Bidang Pelayanan Nasabah
- Memiliki Kemampuan Publik Speaking yang Mahir dan Terampil
- Memiliki Kemampuan Mahir dan Trampil dalam Membawa Kendaraan Roda 4
- Bersedia di Tempatkan di Luar Kota
STAFF HRD
Kualifikasi:
- Usia Maksimal 27 Tahun (Wanita)
- Pendidikan Minimal S1 (Manajemen SDM, Psikologi)
- Berpengalaman di Training dan Recruitment
- Menguasai Microsoft Office
- Menguasai Administrasi HR
- Penempatan di Bengkulu
Hak & Fasilitas:
- Gaji Bulanan
- Uang Makan
- Uang Transportasi
- Jenjang Kasir
- Bonus Insentif Bagi yang Berprestasi
- Enjoylife Domestik dan Mancanegara
Berkas Lamaran/ Dokumen Persyaratan:
- Surat lamaran Kerja
- Curriculum Vitae (CV) / Daftar Riwayat Hidup
- Fotocopy Ijazah
- Fotocopy Transkrip Nilai
- Fotocopy KTP
- Pas Foto Berwarna Terbaru
- Dan dokumen pendukung lainnya
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi. Kirimkan Berkas Lamaran Ke Alamat:
PT AQM TOUR & TRAVEL
Jl. S. Parman No.17, Tanah Patah, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu 38222
Kiat-kiat mencari dan melamar pekerjaan :
- Budayakan membaca Informasi dengan cermat.
- Budayakan mencari Informasi secara mandiri.
- Lowongan kerja yang tidak mencantumkan batas penerimaan (Deadline) pada umumnya hanya berlaku 3 - 7 hari, bahkan bisa 2 minggu ataupun 1 bulan.
- Usahakan melamar lowongan kerja yang baru diterbitkan 1 - 2 hari, ataupun melamar lowongan kerja yang masih memiliki batas penerimaan lamaran.
- Jika telah menemukan Lowongan Kerja yang ingin dilamar, segera mungkin mengirimkan Lamaran. Lebih cepat lebih baik.
- Jika lowongan kerja tidak memiliki alamat pengiriman dan hanya mencantumkan alamat email, berarti semua berkas lamaran kerja hanya bisa dikirim melalui email. ataupun bisa hanya melalui registrasi online. Jika sebaliknya, pada postingan lowongan hanya mencantumkan Alamat Perusaahaan. Berarti berkas lamaran kerja hanya diperbolehkan kirim langsung ke alamat.
- Untuk opsi pengiriman berkas lamaran kerja via Email, gabungkanlah terlebih dahulu semua berkas lamaran ke dalam 1 (satu) file terlebih dahulu, jangan dipisah-pisah. Usahakan Nama file diberi Nama Lengkap
- Ikuti ketentuan melamar kerja dari perusahaan tersebut, sediakan berkas-berkas lamaran yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut.
- Baca dan Lamar Lowongan yang sesuai dengan domisili kamu.
Disclaimer :
- lokersumatera.com hanya membantu menyebarluaskan Informasi Lowongan Kerja. Hal-hal terkait penerimaan, syarat dan lain-lain merupakan otoritas perusahaan atau lembaga yang bersangkutan.
- Jika menemukan Informasi Lowongan Kerja yang tidak benar di situs ini, dimohon beritahukan kepada admin via social media dan email.
- Untuk informasi lebih lanjut hubungi kontak yang tertera dipostingan ataupun datang langsung ke TKP.
- * Jangan Kirim Berkas Lamaran ke email Admin ya guys.
- * Jangan Tanya "Ada lowongan min?", Baca saja yang ada di website ini. Baca & Lamar lowongan kerja yang sesuai dengan domisili kamu.
"JANGAN LUPA DI SHARE YA GUYS"